IndoNews - Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia  , Semua orang dalam segala hal akan mencari sesuatu produk dengan pertimbangannya adalah bagus berkualitas tinggi dengan fitur terbaik serta berharga MURAH. Seperti halnya mengenai Web Hosting , Pemilihan web hosting yang tepat dengan dukungan load balancer serta firewall dan Anti DDOS untuk meningkatkan keamanan website kita akan memungkingkan Jasa / Produk di website atau blog dapat diakses secara maksimal tanpa gangguan apapun , itu yang ditawarkan oleh Pulauweb Webhosting murah di indonesia. Harga mulai dari Rp.1.000/bln , didukung oleh fitur terbaik dan berkualitas tinggi akan dapat menyebarkan informasi tentang Jasa, Produk, Layanan Publik dan lainnya dengan cepat merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan bisnis perorangan atau perusahaan.

Salah satu penyedia jasa web hosting murah Indonesia dan mempunyai kualitas yang bagus adalah Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia. Dengan didukung fitur terbaik dan berkualitas tinggi, namun Pulauweb web hosting murah Indonesia ini tetap menawarkan harga yang sangat – sangat bersaing dibanding penyedia jasa web hosting lainnya .

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

9 Alasan mengapa kita memilih PulauWeb Web Hosting Murah Indonesia?

1.Pelayanan yang Profesional , Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kita dengan kepedulian yang tinggi , responsif, dan profesional .

2.Kecepatan Akses Sangat Tinggi , Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia Sebagai penyedia layanan web hosting di Indonesia dengan pelayanan yang terbaik didukung oleh ketangguhan VPS dengan teknologi cloud virtualisasi akan menjamin kecepatan akses yang sangat tinggi akan informasi tentang Jasa dan Produk kita .Dalam sebuah website, kecepatan akses yang tinggi adalah Faktor yang paling penting .

3.Harga yang Sangat Terjangkau , Pulauweb memberikan Harga yang sangat terjangkau dengan didukung efisiensi dan efektifitas system sehingga mampu menghadirkan Hosting dengan harga Murah.
Sebagai penyedia jasa web hosting yang serba unlimited dengan bugdet mulai dari Rp.1.000/bln , pantaslah jika Pulauweb di sebut sebagai Web Hosting Murah Indonesia;
Berikut kisaran harga di web hosting Pulauweb , yaitu:
- Personal hosting untuk server US hanya Rp 1.000/bulan sampai Rp 5.000/bulan ,
- Professional hosting untuk server US hanya Rp 8.000/bulan sampai Rp 30.000/bulan ,
- Enterprise hosting untuk server US hanya Rp 65.000/bulan sampai Rp 120.000/bulan .

- Personal hosting untuk server Indonesia hanya Rp 5.000/bulan sampai Rp 15.000/bulan ,
- Professional hosting untuk server Indonesia hanya Rp 30.000/bulan sampai Rp 100.000/bulan ,
- Enterprise hosting untuk server Indonesia hanya Rp 250.000/bulan sampai Rp 650.000/bulan .

4.Akses Penuh Control Panel , Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia memberikan fitur mewah, yaitu control panel Cpanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer membuat segalanya menjadi mudah., Subdomain unlimited, fasilitas email unlimited, Installer fantastico, mendukung load balancer serta firewall dan Anti DDOS untuk meningkatkan keamanan website anda.

5.Customer Service 24 Jam , Customer Service Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang siap membantu anda 24 jam/7 hari dengan ramah melalui email, chatting, Yahoo messenger kapanpun tersedia untuk membantu kebutuhan kita.

6.Server dan Network Super Cepat , Dengan kekuatan Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network sangat cepat.
Server IIX (Hosting Indonesia) berada di Gedung Cyber Jakarta .

7.Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali , Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari. Hal ini guna membuktikan PulauWeb sebagai korporasi yang professional untuk bisnis kita .

8.Free Trial , Jika kita ingin merasakan fitur – fitur di Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia , ada fasiltas untuk mencoba layanan selama 14 hari sebelum kita memutuskan untuk beli hosting di pulauweb.

9.Di Web Hosting Pulauweb , register nama domain sangat mudah dan hanya 2 menit alamat domain sudah bisa diakses darimanapun.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ,Layanan webhosting dengan jaminan uptime 99,9% dan serba Unlimited dengan Customer support 24/7.
Miliki solusi komplit dengan Pulauweb hosting Indonesia.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Add Logo Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
0 Responses

Post a Comment