All new Sirion
 IndoNews - All new Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia yang juga mencerminkan gaya hidup generasi muda di perkotaan . City car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi untuk para kawula muda yang membutuhkan kendaraan bergengsi, namun tetap memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah.




All New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia ,
what u think about Sirion ?


‘Think Stylish’
All New Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia dengan desain baru yang lebih sporty, dengan menggunakan projector head lamp, LED rear combination lamp, serta electric mirror with turning lamp yang membuat wujudnya semakin menarik.

‘Think Advance’
All New Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia hadir dengan interior yang lebih komplit, memiliki teknologi Bluetooth yang dapat dihubungkan dengan berbagai alat komunikasi saat ini untuk berkomunikasi dan juga memutar musik favorit. Dilengkapi juga dengan MP3 Player, Meter Cluster dengan Optitron & MID yang memberikan kemudahan dalam membaca tingkat efisiensi bahan bakar serta kecepatan laju kendaraan. Selain itu, penempatan persneling di dashboard (A/T) memberikan ruang yang lebih lapang di bagian depan.
Penampilan dashboard baru juga semakin menarik dengan bergaya 2-tone color. Satu lagi fitur yang istimewa dan tidak terdapat pada kendaraan sejenis dikelasnya adalah penyematan safety belt pada bagian kursi kedua dengan 3P ELR (kiri, tengah dan kanan) yang dapat memberikan asuransi / keamanan lebih bagi penumpang di bagian kursi kedua.

‘Think Reliable’
Kenyamanan prima juga menjadi kelebihan yang ditawarkan oleh All New Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia. Hal ini diwujudkan dengan kinerja mesin yang lebih responsif (1.3L VVT-i), free service 50.000km/3 tahun, Electronic Power Steering (EPS) yang menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit dari generasi sebelumnya, Immobilizer serta Interior yang lega.
Tampilan eksterior new chrome ornament di bagian depan, new multi reflector fog lamp, new projector head lamp & anti fogging, new design electric mirror, dan new alloy wheel design juga mendapat sentuhan yang lebih menarik .

Karena itu, New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa tak hanya akan sesuai dengan kalangan profesional muda, tapi juga para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kendaraan dinamis, lincah dan ekonomis.

logo SEO contest 2011



Sejarah Sirion
Wikipedia ,  Daihatsu Motor Co.Ltd. adalah perusahaan mobil Jepang tertua, yang dikenal dengan produk mobil-mobilnya yang berukuran kecil/kompak. Daihatsu berkantor pusat di Ikeda, Prefektur Osaka. Dengan slogan barunya, "We Do Compact", produk-produk lamanya yang terkenal, antara lain Taft .
Daihatsu sebagai perusahaan penerus dari Hatsudoki dan di tahun 1960-an, mereka mulai mengekspor mobil ke Eropa .
Pada tahun 2011 Daihatsu akan menginvestasikan 20 milyar yen atau sekitar $238.9 juta dolar AS di Indonesia untuk membangun pabrik yang nantinya digunakan untuk memproduksi mobil yang lebih kecil dari Toyota Etios, Konstruksi pembangunannya dilakukan di atas tanah seluas 70.000 meter persegi dan dimulai tanggal 27 Mei 2011. Pabrik ini mulai beroperasi akhir 2012 dan akan memproduksi 100.000 unit mobil per tahunnya.

Daihatsu Storia adalah mobil subkompak / supermini yang diproduksi oleh Daihatsu Jepang antara 1998 dan 2004, dan juga dijual sebagai Toyota Duet. Secara efektif menggantikan Daihatsu Charade,
Di luar Jepang, dengan pengecualian beberapa negara, Storia dijual sebagai Sirion generasi pertama.


Daihatsu Boon adalah mobil subkompak / supermini yang diproduksi oleh Daihatsu Jepang sejak 2004, dan juga dijual sebagai Toyota Passo
Di luar Jepang, Boon generasi pertama dijual sebagai generasi kedua Sirion .

All new Sirion sebagai mobil keluarga terbaik di Indonesia



0 Responses

Post a Comment