Setelah ditelusuri dengan Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia yang menggunakan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia  dan memakai Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia  sebagai asuransi kendaraannya dengan hasil penelusuran web 7 hari kebelakang dimenangkan oleh scarlett johansson photos .
peringkat kedua tag terpopuler selama seminggu adalah leaked scarlett johansson.

Biografi scarlett johansson wikipedia :
" Johansson dilahirkan di New York City. Bapaknya, Karsten Johansson, adalah seorang arsitek yang kelahiran orang Denmark, dan kakek dari pihak ayahnya, Ejner Johansson, screenwriter dan direktur (Scarlett Johansson mengadakan kewarganegaraan Denmark). Ibunya, Melanie Sloan, produsen, datang dari Ashkenazi Jewish keluarga dari Bronx. Orang-tua Johansson bertemu di Denmark, di mana ibunya tinggal bersama nenek dari pihak ibu Johansson, Dorothy, seorang mantan pemegang buku dan guru. Johansson mempunyai seorang kakak, Vanessa, yang adalah juga seorang aktris; seorang saudara laki-laki yang lebih tua, Adrian; seorang saudara laki-laki kembar, Pemburu, juga seorang aktor; dan separuh-saudara laki-laki, Christian, dari re-perkawinan bapaknya.
Johansson memulai latihan bioskopnya dengan menghadiri dan tamatan dari Sekolah Anak Profesional di Manhattan pada 2002."
sedangkan dari wikipedia english.   

photo scarlett johansson bisa dilihat di http://www.superiorpics.com/scarlett_johansson/
0 Responses

Post a Comment