IndoNews - Hal utama yang perlu dipastikan adalah kerugian yang kita alami memang dijamin dalam polis Asuransi Kendaraan yang terbaik Indonesia.Proses pengajuan proses klaim asuransi secara keseluruhan cukup sederhana. Cukup mengisi formulir laporan klaim yang ada serta melengkapinya dengan dokumen yang dibutuhkan, maka Pihak asuransi akan menganalisa lebih lanjut klaim sesuai dengan kondisi pertanggungan yang ada. Segeralah menyerahkan dokumen klaim secara lengkap agar klaim yang diajukan dapat segera diproses.
 
Jenis Kerugian asuransi kendaraan bermotor sebagai berikut:
- Kerugian sebagian (Partial Loss)
Kerugian ini dapat terjadi karena kehilangan (Partial Loss Stolen) atau tabrakan (Partial Loss Accident) atau oleh kejadian yang dijamin dalam polis.Kerugian sebagian atas objek pertanggungan yang diasuransikan, dimana nilai kerugian tidak lebih dari 75% harga pertanggungan.
- Kerugian Total (Total Loss)
Kerugian ini dapat terjadi karena kehilangan (Total Loss Stolen) atau tabrakan (Total Loss Accident) atau kejadian yang dijamin dalam polis.Kerugian secara keseluruhan atas objek pertanggungan yang diasuransikan, dimana nilai kerugian mencapai 75% harga pertanggungan.

Karena itu baca dengan teliti polis asuransi Anda.

0 Responses

Post a Comment